Jembatan Dusun Sarekat  Di Sipispis Sergai Putus, Masyarakat Butuh Perbaikan

Jembatan Dusun Sarekat  Di Sipispis Sergai Putus, Masyarakat Butuh Perbaikan

SERGAI,(PAB)----

Jembatan Dusun Sarekat, Desa Silau Padang, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) putus, pada Kamis (30/4/20) Dini hari.

Di ketahui jembatan tersebut merupakan jembatan satu satunya penghubung untuk masyarakat Dusun Sarekat yang ingin  melakukan aktivitas 
Keluar menuju Desa, serta jalur bagi warga setempat mengangkut hasil Bumi menuju Desa sekitarnya dan kabupaten.

"Iya Bang, itu satu-satunya akses jalan masyarakat sarekat, desa silau padang, jembatan itu terputus mungkin karena banjir dan hujan yang terus menerus bang, kami tau nya tadi jam enam pagi, kasihan masyarakat bang." Ucap Boru Purba kepada wartawan.

Masyarakat berharap kepada pemerintah Kabupaten maupun Provinsi agar secepatnya membangun kembali jembatan tersebut karena jembatan tersebut merupakan infrastruktur yang "Vital" bagi masyarakat.
 
"Kami mohon kepada pemerintah agar  secepatnya segera membangun kembali jembatan tersebut, karena kalau tidak, mau-mau kami gak makan lah bang. Karena kami mengangkut sawit dan karet untuk kebutuhan sehari-hari dan keperluan lainnya lewatnya dari situ , untuk sementara kami membuat jalan alternatif mencari sungai yang dangkal untuk  dilewati "Jelas Masyarakat.(Bambang)

Berita Lainnya

Index